Tabrak Lari di Putri Betung, satu korban Meninggal Dunia

0

www.tribratanewspolresgayolues.com_Warga Kecamatan Putri Betung dikejutkan dengan terjadinya kecelakaan lalu lintas pada malam hari itu sekira pukul 20.30 Wib, dikarenakan satu orang warga Desa Uning Pune Dusun Telege Mekar Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues didapati kabar telah meninggal dunia setelah kejadian kecelakaan lalulintas.

Dari Informasi yang didapat dari Aipda Syafri Amin Personel Bhabinkamtibmas Polsek Putri Betung yang pada saat itu sedang piket jaga mendapat informasi dari masyarakat yg melintas bahwa sanya ada warga yg tergeletak di pinggir jalan Lintas kuta Cane – belang kejeren di desa Uning Pune , dalam keadaan Pecah Kepala dan tidak sadarkan diri ,mendapat info tersebut aipda Syadri amin dan masyarakat membawa korban tabrak lari ke Puskesmas Putri Betung ,dan menurut keterangan Dr Eka Lestari yg menangani korban,korban mengalami,Pecah di kepala sebelah kiri,pinggang kiri kanan memar.

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., S.H. melalui Kapolsek Putri Betung IPDA Rahmansyah Pinim mengatakan “kejadian kecelakaan lalu lintas tabrak lari pada malam hari itu mengakibatkan korban Meninggal Dunia di tempat, korban bernama Zailani (27), Petani Warga Desa Uning Pune Dusun Telege Mekar Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues yang diketahui duduk sendirian di tepi jalan malam itu”. Kata Pinim.

Dihubungi melalui Telepon Seluler Kasatlantas Polres Gayo Lues AKP Iwan Haji, S.Pd.I mengatakan kami sudah menerima laporan dari bapak Kapolsek Putri Betung tentang terjadinya kecelakaan lalu lintas pada malam hari itu yang mengakibatkan korban Meninggal Dunia dan kami akan memproses secara hukum yang berlaku, Jelas Kasatlantas. (humas_resgalus).

Share.

About Author

Leave A Reply