SIKAT 25 HEKTAR LADANG GANJA, KAPOLDA ACEH TERJUN LANGSUNG KE LADANG

0

 www.tribratanewspolresgayolues.com

Pemusnahan Ladang ganja ini di laksana di kawasan TNGL kabupaten Gayo lues tepat nya di kampung Agusen kecamatan Blangkejeren kabupaten Gayo lues. setelah dilaksanakannya pemusnahan tersebut kapolda Aceh mengadakan press release di depan pendopo bupati gayo lues, Rabu (4/3/2020).

Dalam arahannya Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil, mengatakan bahwa untuk menanggulangi ganja ini kita perlu kerja sama yang baik, mari kita basmi ini bersama-sama, karena kalau hanya Polisi saya jamin tidak akan berhasil kata.

Kapolda Aceh menjelaskan bahwa kita sudah mengamankan salah seorang pelaku,dan ini adalah hasil pengembangan dari tersangka tersebut.

Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru menambahkan bahwa masyarakat kita menanam ganja bukan lah suatu hobi atau kebiasaan, namun semua itu karena keterpaksaan, faktor ekonomilah yang membuat masyarakat kita melakukan semua itu,kita bayangkan semua hal mereka lalui jurang yang terjal, hutan yang lebat, binatang buas dan banyak lagi rintangan lainnya,semua ini tak terlepas dari lilitan perekonomian.

Dan bupati Gayo lues mengatakan bahwa pemerintah daerah dengan kemampuan keterbatasan akan berupaya untuk membenahi semua ini dengan memberikan penjelasan kalau menanam ganja itu di larang oleh pemerintah dan Agama dan bupati gayo lues berharap semoga bantuan dari APBA dan bantuan dari APBN terus mengalir terhadap pembinaan,karena kalau hanya kita yang menangani nya tak akan berhasil.(RezaBoz).

Share.

About Author

Leave A Reply