Polsek Terangun Evakuasi Penemuan Mayat Terapung di Irigasi

0

www.tribratanewspolresgayolues.com_Warga Kampung Padang Kecamatan Terangun, Gayo Lues, dihebohkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki yang terapung diirigasi setempat, Senin (23/12/2019).

Namun diketahui, mayat laki-laki yang ditemukan dibendungan irigasi yang berlokasi di Dusun Pucuk Padang Desa Padang sekira pukul 15.00 WIB itu, bernama Tamrin alias aman Lis (40) warga Kampung Remplam Pinang Kecamatan Terangun.

Sebelumnya, Mudin aman Rendi (46) warga Reje Pudung Kecamatan Terangun, mendapatkan kabar melalui telepon seluler dari salah seorang masyarakat Desa Padang, bahwa dibendungan irigasi setempat ditemukan sosok mayat. Dan warga tersebut meminta Mudin untuk melaporkan penemuan mayat itu kepada Polisi dan meminta aparat penegak hukum untuk datang ke TKP.

Mendapatkan kabar duka, Mudin alias aman Rendi bergegas melaporkan kejadian tersebut kepada personil Polsek dan Koramil Terangun, terkait penemuan mayat di bendungan irigasi Desa Padang.

Alhasil, setelah mendapatkan laporan, personil Polsek dan Koramil serta beberapa tim medis Puskesmas Terangun langsung menuju ke TKP. Bahkan setibanya dilokasi, masyarakat sudah ramai untuk melihat mayat yang ditemukan dengan kondisi tubuh membiru dan mengeluarkan cairan dari hidung serta mulut korban.

Selanjutnya, setelah identitas korban diketahui, pihak keluarga meminta pihak berwajib untuk tidak melakukan visum, tetapi langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Remplam Pinang Kecamatan Terangun.

Terkait hal itu, Kapolres Gayo Lues melalui Kasat Reskrim, Iptu Abdul Hamid, saat dihubungi media ini via selulernya membenarkan penemuan mayat tersebut dan menegaskan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

“Korban diduga mengalami serangan jantung, karena kondisi tubuh korban yang membiru,” pungkas Kasat Reskrim Polres Gayo Lues

Share.

About Author

Leave A Reply