Polsek Putri Betung Lakukan Pengaturan Lalulintas di TKP Tanah Longsor

0

www.tribratanewspolresgayolues.com_Kepolisian Sektor Putri Betung menindaklanjuti Bencana Alam Tanah Longsor dan Pohon Tumbang di jalan Lintas Desa Singgah Mulo Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues. Sebelum dilewati kendaraan baik roda dua maupun roda empat atau lebih dilakukan pembersihan mateial longsor yang menutupi badan jalan oleh PT. PELITA NUSA PERKASA sebagai penanggung jawab pemeliharaan dan perawatan jalan Blangkejeren-Kutacane. Minggu (03/05/2020).

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Putri Betung IPDA Rahmansyah Pinim mengatakan “jalan yang sebelumya sulit untuk dilalui seluruh kendaraan kini sudah lancar dan tidak ada kendala lagi, untuk hubungan transportasi darat kini sudah lancar sehingga memudahkan pengguna jalan untuk melaluinya” Terang Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan kegiatan pembersihan jalan tersebut dilaksanakan selama 2 hari oleh PT. PELITA NUSA PERKASA mengingat banyaknya matrial tanah, Batang Pohon yang tumbang dan batu menutupi jalan, sisi jalan pada jalan yang menghubungkan antara Blangkejeren-Kutacane, tambahnya.

Juru Bicara PT.Pelita Nusa Perkasa Sdra. Tarmiji mengatakan “Pihak kami sudah 2 hari mengerjakan pekerjaan pembersihan bencana alam Tanah Longsor tersebut, sebelum terjadinya tanah longsor di tempat kejadian yang dimaksud pihak kami sepenuhnya bertanggung jawab untuk kendala yang dihadapi pada jalan Blangkejeren-Kutacane, ada 1 unit Excavator model Merk Hitachi yang sekarang sudah kami siapkan di daerah Kecamatan Putri Betung, Jelas Tarmiji.(tris_LND).

Share.

About Author

Leave A Reply