HINDARI SEEKOR ANJING, TOYOTA RUSH HILANG KENDALI

0

tribratanewspolresgayolues.com_Diduga hilang kendali, mobil Toyota Rush warna putih dengan nomor polisi BL 1550 GC masuk ke jurang se dalam lebih kurang 20 Meter, tepatnya di tanjakan dekat Café Bintang Kampung Rikit Dekat Kecamatan Kutapanjang, Gayo Lues, Rabu (11/12/2019) sekira pukul 17.50 WIB.

Namun demikian, dalam kecelakaan tunggal itu, pengemudi Toyota Rush atas nama Mahara Miko (37), yang merupakan Kepala Cabang Pembantu Bank Aceh Kutapanjang, dikabarkan tak mengalami luka-luka, hanya mengalami memar dikepala dan badan.

Berdasarkan informasi yang didapat media ini, mobil toyota Rush warna putih bernomor Polisi BL 1550 GC, yang dikemudikan Mahara Miko (37), datang dari arah Kutapanjang menuju Blangkejeren dengan kecepatan sedang. Namun setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba muncul seekor anjing dari pinggir jalan.

Kemudian, guna menghindari hewan tersebut, pengemudi yang merupakan Kepala Cabang Pembantu Bank Aceh Kutapanjang itu banting setir kekiri dengan maksud untuk mengelakkan hewan tersebut. Akan tetapi naas, Miko hilang kendali dan mobil yang dikendarainya masuk ke dalam jurang se dalam sekitar 20 Meter, dengan posisi mobil terbalik alias ban kearah atas.

Terkait laka lantas tunggal itu, Kanit Laka Lantas Polres Gayo Lues, Sugeng, membenarkan kejadian tersebut. Bahkan saat ini pihaknya sedang melakukan evakuasi terhadap kenderaan Toyota Rush milik Mahara Miko.

“Walau dalam kondisi cuaca hujan deras, kita terus melakukan evakuasi, dan Alhamdulillah, saat ini kenderaan tersebut sudah berhasil diangkat dari dalam jurang. Sekarang posisi mobil toyota Rush BL 1550 GC sudah berada dipinggir jalan TKP, dan sebentar lagi akan diangkut ke Kantor Lantas Polres Gayo Lues,” papar Sugeng.(RezaBoz)

Share.

About Author

Leave A Reply