Bripka Julianto Pane:Jadikan Momen Bulan Ramadhan sebagai ladang Ibadah

0

www.tribratanewspolresgayolues.com_Personel Polres Gayo Lues menerima tausiyah singkat dalam rangka melepaskan bulan suci Ramadhan 1441 H.

Tausiyah singkat itu disampaikan oleh Ustadz Bripka Julianto Pane di lapangan Apel Mapolres Gayo Lues lantaran tak dapat memberikan tausiyah di dalam masjid Polres Gayo Lues dikarenakan pencegahan penyebaran virus Corona di lingkungan Polres Gayo Lues, Rabu (20/05/2020).

Dalam tausiyah singkatnya Ustadz Bripka Julianto Pane menyampaikan “sebelumnya saya meminta maaf kepada seluruh Personel Polres Gayo Lues apabila saya ada salah mohon untuk dimaafkan, minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, sebentar lagi Ramadhan telah meninggalkan kita untuk itu tingkatkan terus amal dan ibadah kita kepada Allah SWT dengan memperbanyak sedekah, membaca Alqur’an dan melakukan Ibadah-Ibadah Lain, saya ambil contoh membaca Alqur’an atau Taddarus malam dengan Istri dan anak di rumah yang biasanya satu orang 3 ayat secara bergiliran namun kita bisa rubah mindset itu dengan satu orang 1 ayat dikarenakan anak yang biasanya bersemangat jika mengaji Al-Qur’an bisa terasa ngantuk dikarenakan ayat terlalu panjang”. Kata Ustadz Julianto Pane yang berpangkat Bripka ini.

Ada Warga masyarakat bertanya kepada saya, di jaman sekarang terjadinya penyebaran virus Corona kenapa ke Masjid dilarang, untuk Pesta Pernikahan dilarang, Untuk pengajian dilarang dan sholat tarawih juga Polisi menghimbau untuk dirumah saja sedangkan untuk yang di Pasar, Mall dan tempat keramaian Polisi tidak melarang? Pertanyaan Warga masyarakat, Kata Ustadz Julianto Pane, untuk itu saya mohon kepada seluruh Personel Polres Gayo Lues jika ada pertanyaan seperti ini tolong dijawab dengan yang dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat kita di kabupaten Gayo Lues ini. (tris_LND).

Share.

About Author

Leave A Reply