Bhabinkamtibmas Polsek Terangun Datakan Warga tidak mampu untuk mendapatkan Bansos dari Pemerintah

0

www.tribratanewspolresgayolues.com_Kepolisian Sektor Terangun datakan penduduk tidak mampu se-kecamatan Terangun dan Tripe Jaya. Senin (27/04/2020).

Pendataan ini untuk warga yang belum pernah mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah Pusat, Daerah dan Kabupaten.

Kapolsek Terangun IPDA Darwandi mengharapkan “Terbantunnya warga miskin yang ada di Desa se-kecamatan Terangun dan Kecamatan Tripe Jaya, Mencegah penyebaran Virus Corona Disease atau Covid-19, menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan Menjalin kemitraan yang baik bersama warga binaan” Harap Kapolsek.

Kegiatan pendataan ini melibatkan seluruh Personel Polsek Terangun Mulai dari Kasium Aiptu Sarwandi Saragih, Aiptu Hasannuddin, Bripka Tri Lesmono, Bripka Azhar Chan, Bripka Amar, Bripka Taufik, Bripka Aswan, Brigadir Ismayadi, Brigadir Yusri Harahap dan Brigadir Darwen Arfan.

Sementara itu Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S.I.K.,M.Si mengatakan kegiatan pendataan ini tujuannya untuk nantinya data tersebut langsung diberikan atau di komfulir di Polres Gayo Lues untuk dijadikan satu data yang mana data tersebut akan menjadi referensi untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat tidak mampu tersebut, bantuan sosial ini akan diberikan dalam Minggu ini untuk itu saya memerintahkan para Kapolsek dan Para Bhabinkamtibmas dibantu oleh Para Camat dan Kepala Desa agar mendatakan warga tidak mampu tersebut, Jelas Kapolres. (tris_LND).

Share.

About Author

Leave A Reply